Kritis, Apatis, tidak logis


Media

Selasa, 20 November 2018

Message Man ; Ryan Teller Kembali Membunuh


Persembahan drama aksi Internasional hasil  buah kerjasama dari CEG, HJ Production dan Melon Indonesia dipersembahkan dengan bangga untuk para penonton semua, ini adalah project Indonesia gandeng talenta negara Australia.

Filmaker dan industri perfilman Indonesia belajar banyak. Tidak hanya itu, apresiasi dari pemeran Ryan Teller yakni Paul O’brien sangat membanggakan. "Saya senang dan tentu saja pengalaman baru bisa beradu akting dengan semua talenta aktor dari Indonesia yang luarbiasa," ucapnya dari sesi preskon tadi sore sesaat setelah redaksi bersama dengan media massa ibukota media screening.
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain karena dapat berkolaborasi dengan pemain dari Australia dan juga masyarakat Indonesia sendiri karena berkata kerjasama dengan SlateVFX, Fox Studio Australia di New South Wales, Australia.

Dalam pembuatan film sungguh tidak mudah dan juga butuh banyak kesabaran yang extrim namun, segala kerja keras dan kesabaran akhirnya terbayar lunas. Message Man akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 November 2018.

Dan alhamdulillah Karya yang melibatkan sineas Indonesia dan Australia di mata redaksi memiliki production value berstandar global dan hasilnya adalah sebuah tayangan layar lebar yang mampu bersaing di tingkat global.

Message Man bercerita tentang Ryan Teller (Paul O’brien), mantan pembunuh bayaran yang berusaha meninggalkan jalan hidup yang penuh darah. Ryan terpaksa harus kembali membunuh ketika musuh lamanya, Lee (Verdy Solaiman), menculik Doni (Aji Santosa) dan keluarganya (Agni Pratistha & Zahira Aleka Ashari) untuk menyelesaikan dendam lama di antara mereka.

Di balik aksi pertarungan yang menegangkan dan penuh darah, Message Man menampilkan kisah hubungan antar manusia yang menyentuh.
Corey Pearson, penulis dan sutradara film ini mengawali cerita dengan penggambaran karakter yang utuh dan masalah yang jelas di babak pertama sebelum mencapai puncaknya yang brutal di babak terakhir.
"Semua dimudahkan apalagi perijinan, Indonesia punya panorama yang indah dengan masyarakatnya yang santun dan ramah. Terus terang menyenangkan membuat film di Indonesia," papar Corey lugas.

Selain didukung oleh pemain nasional dan internasional, Message Man juga diperkuat oleh proses post production terbaik di Australia.
Message Man disiapkan dengan serius untuk bisa bicara banyak di ajang internasional. Setelah proses produksi yang berlangsung di Jakarta dan sekitarnya berakhir tahun 2014, dimulailah proses pasca produksi yang panjang dan rumit.

Gala premiere diawali dengan preskon juga dihadiri oleh Citra Entertainment Group & HJ Production selaku Executive Producer Henry Ambarita dan Arya W. Producer Allo Geaffary dan Mark Olsen.

PT Melon Indonesia (MelOn) selaku Executive Producer Dedi Suherman menandaskan bahwa aktor dan filmaker Australia dipekerjakan profesional oleh Indonesia dan mereka bisa berkolaborasi positif saling belajar beri nilai masing-masing untuk kemajuan industri perfilman nasional, salut !

Sinopsis:
Pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien), hidup di laut terbuka untuk menjauhkan dirinya dari masa lalu yang brutal. Tetapi ketika perahunya rusak ia terpaksa tinggal di sebuah pulau kecil dan membina hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni Pratista).

Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (Verdi Solaiman), gembong mafia kejam yang telah bertahun-tahun mencarinya. Lee lalu mengirim pembunuh bayaran menculik Doni (Aji Santosa) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), putra-putri Jenty, untuk memancing Ryan. Masa lalu Ryan yang brutal kembali menghantuinya. Ia berangkat ke markas Lee dengan batuan Adi (Mario Irwinsyah) dan seorang sniper (Mike Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi.
Namun, untuk itu ia harus mengalahkan Lee dan pasukan pembunuhnya.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh maka jangan lewatkan nanti pada 22 November di seluruh jaringan bioskop kesayangan Anda.

https://youtu.be/ZUI0buEDisA Film seru yg patut ditonton Kamis BESOK, Kamis 22 November 2018👍🏻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar